Selasa, 05 Februari 2008

HALAMAN PREAMBULE

Blog ini menjadi bagian dari upaya interaksi antar ALUMNI SMA NEGERI 1 KEDIRI, terlebih angkatan 1969 dimanapun berada.
Semoga jalannya komunikasi tersebut dapat berlanjut menjadi proses silaturochmi yang berkesinambungan, tidak sekedar melalui arisan, namun juga bisa melalui KONTAK BATHIN ELEKTRONIK secara virtual melalui weblog seperti ini.
Semoga teman-teman berkenan menyambut dan menyambung ikatan silaturochmi tersebut, sehingga menjadi suatu "REZEKI" seperti yang telah dituntunkan kepada kita bersama. Amien.

4 komentar:

T O N I C K mengatakan...

MAs (ben awet neom ya hehehe ) saya angkatan 93 jadi jauh banget dari angkatan panjenengan. Boleh to untuk angkatan di baaw 69 bisa koment disini? biar tali silaturahminya juga jalan...terimakasih mas / Pak ya hehehe

Unknown mengatakan...

"VIVA SMAST'S.." Seingatku, itulah yel kebanggaan yang pernah diajarkan para kakak kelasku dulu saat pertama aku masuk sebagai siswa SMA Negeri 1 Kediri.
Salam kenal, Mas. Aku adik kelas Mas lulusan tahun 1991. Saya salut kepada Mas, di sela kesibukanya sudi menyempatkan diri mempelopori silaturahmi di antara alumni SMA Negeri 1 Kediri.
Nuwun sewu..!! Lewat blog-nya Mas ini, saya juga numpang kirim salam buat teman-teman seangkatan, di antaranya: Yanuar Widyatmoko (Prancis), M. Arief Hidayat (Malang), Anton (Bali), Sri Hardiastuti (Jakarta), Paulina Widyasari (Kediri), Dony Robyanto (Kediri), dan semuanya.
Dari aku: R. Suryadarma
E-mail: ronidarma@gmail.com
Terimakasih.

PakdeBrow mengatakan...

Viva SMAS'T Ron...

PakdeBrow mengatakan...

VIVA SMAS'T.... Fis 1 th 1991